20 October 2015

coming up strong - karmin

well everything is done. gue harus mengakhiri semuanya demi hati gue sendiri, hati gue bener bener udah ancur dan gue gabisa lagi pertahanin semuanya. 9bulan emang bukan waktu yang sebentar, tapi saat gue putuskan keputusan ini, hati gue jauh lebih baik dari sebelumnya. gue sekarang bisa fokus sama diri gue sendiri tanpa mikirin orang lain, beban gue bener bener berkurang drastis. mungkin ini emang keputusan terbaik buat diri gue sendiri. mungkin dia emang gak cocok sama gue, mungkin gue nya yang gak cocok sama dia, semua terlalu berat buat dijalanin dan terlalu mudah untuk dihindarin. kenapa gue gak mencari jalan mudah aja? hati gue lebih baik dan sepertinya gue akan lebih bahagia dengan keputusan ini. semoga gue gak salah ambil keputusan. semoga gue bisa bahagia untuk kedepannya. #strongenough

No comments: